Jumat, 27 November 2009

sekujur kakiku bentol-bentol

udah hampir 2 minggu kakiku bentol-bentol gk jelas gini
*rencana mo upload foto kakinya tp malu ah abis kacau bgt kakiku

Berawal dari 2 bentol di kaki kiri, ak kira cm gatel biasa digigit nyamuk. tapi ternyata tambah banyak, makin banyak dan...... arghhh.... banyak bgt !!
hari pertama masih gk sadar, hari kedua tetep cuek, hari ketiga mulai merasa aneh karena bentol-bentolnya tambah bnyk dan di hari keempat aku mulai PANIK !!! hahaha... ya aku panik, sangat amat panik. karena rasa gatel plus panasnya gk kuat banget pingin digaruk-garuk :(

langsung lah aku meluncur ke dokter kulit (temannya papa), di diagnosis klo ni alergi dari obat antibiotik dr gigi (memang rada aneh, tp berhubung ak pgn cpt sembuh jd ya mengiyakan saja semua yg dokter itu katakan). pulaaaannnggg......... mampir apotik, beli obat yg mahal dan berharap keesokan harinya akan membaik.

TAPI
TAPI
TAPI TERNYATA .....

harapanku hampa !!
karena di hari kelima bentol-bentolnya tambah banyak :(
hiksss... semua sumpah serapah dipadu jamu-jamuan rasanya inginku minum smua !!!
kenapa? kenapa?
semua pertanyaan berkecambuk !! lalu aku memutuskan 'mari kita mencari 2nd opinion'

pindah dokter,
dgn diagnosis yang serupa tp tidak sama.
dan akhirnya si dokter k2 memberikan obat yg kurang lebih sama dgn dokter 1 TAPI dosisnya 4x lipat dari dosis dokter 1...
ya ya ya,
si papa (yang seorang dokter juga) langsung bingung plus sedih.
kok ampe 4x lipat, padahal obatnya tu keras bgt (kata si papa)
tapi demi kesembuhan aku tetep semangat !!
semangat cepet sembuh :)

.......
.......
.......

waktu terus berlalu
dan hari ini adalah masuk hari ketiga aku dengan obat dr dokter k2,,
so far sih better, tp tetep masih ada bentol-bentol yg muncul (walau gk bnyk)
besok kontrol lagi dan berharap lebih baik lagi kondisi kakiku ini... kasian kakiku,,
udah jelek,
gede,
buluk,
busuk pula !!
maaf ya kakiku sayang kakiku malang

**klo udah sembuh aku beliin krim penghilang bekas luka deh, atau obat apa ajalah demi kakiku ini**

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes