Selasa, 03 November 2009

JUDUL DI TOLAK, DUKUN BERTINDAK !!!

03 november 2009

3 hari setelah ulang tahun mama tercinta "happy birthday mom" love love n love you alwayssss...

03 november 2009

fiuhhh.... jadi saksi saat judul saya di tolak sang Ka. Laboratorium !!!
dia memang terkenal galak,,
dia memang terkenal menyebalkan,,
tapi sebelum saya masuk ke dalam ruangan dia untuk mengajukan judul, saya memang sudah menyiapkan mental untuk hasil terburuk !!
dan ternyata ......
saya cukup kuat menerima kenyataan bahwa JUDUL SKRIPSI SAYA DI TOLAK !!!
Judul skripsi yang sudah di ACC (calon) dosen pembimbing saya, proposal yang sudah jadi (bab 1-3) dan saya tinggal menunggu berangkat penelitian.
Tapi semua itu sirna,, ilang,, gone,, whatever lah .....
Ya ya ya... Cukup menyedihkan !!! ato MEMANG menyedihkan !!!

besok tgl 04 november 2009 dan saya harus sudah siap tempur dengan judul yang lain. Semangat wulan :) Semangat yaaaa....

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes