Sabtu, 29 Agustus 2009

(Mulai) Merasa Depresi

Fine...
Judul ini menjadi apa yang saya rasakan saat ini
Terutama depresi masalah kuliah saya
Kuliah saya yang sudah 6 tahun belum selesai - selesai juga
Kuliah itu pilihan, dan kenapa saya belum selesai ini juga jadi pilihan saya
Saya harus kuat...

Mungkin saya mengeluh
Ya memang saya mengeluh dengan diri saya sendiri
Mengeluh dengan jalan hidup saya
Tapi saya akan berusaha untuk tetap tanggungjawab dengan apa yang saya ambil,
Dengan yang saya lakukan...

Masalah lain yang membuat saya depresi adalah masalah yang saya buat sendiri,
hahaha... tentang calon pendamping hidup, pekerjaan, dan lain - lain yang masih abu - abu
Yang masih saya raba - raba...

Semoga semangat saya kembali datang
Saya mau melihat orang tua saya senyum
Walau saya tau mereka kecewa
Tapi setidaknya mereka tetap bisa tersenyum lega
Lega karena pada akhirnya saya bisa bertanggungjawab.

Papa...
Mama...
Saya minta maaf belum bisa membuat kalian tersenyum bangga
Saya memang tidak bisa menjadi seperti kakak yang selalu membuat kalian bangga
Tapi percayalah,
Saya akan selalu berusaha karena KALIAN

Love You Papa Mama

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes