Jumat, 28 Agustus 2009

papa b'day (part 2)

Tanggal 26 agustus (tepatnya 1 hari sebelum ultah papa) saya dan mama pergi ke jepara karena ada urusan mendadak di sana. Jepara itu tidak begitu jauh dari semarang, 2 jam perjalanan santai naik mobil lah..

07.15
Kami (saya dan mama) pergi ke jepara dan saya yang menyetir mobilnya. Perjalanan waktu berangkat sempet padat, untuk keluar dari semarang saja butuh hampir 45 menit.

13.22
Sampai ke semarang lagi, wow.... udah seperti supir bis, berangkat pagi siang sudah balik lagi, hahaha.... Sampai semarang kami langsung meluncur ke salah satu mall di semarang, tentunya untuk membeli kado untuk sang papa tercinta.

16.13
Lumayan lama di mall, karena mama pada akhirnya ikut beli sandal untuk dirinya sendiri (wanita, huhu...). Pulang rumah...

Sampai rumah saya langsung tidur sampai pagi... hahaha....


27 Agustus 2009

Happy birthday papa,
Papa saya ulang tahun ke- 61
Alhamdulillah masih sehat, walau beliau sering mengeluh diabetesnya.
Karena papa dokter jadi beliau sangat teliti dengan asupan untuk beliau, sampai kadang-kadang jadi over.
Tapi di balik ke perfectsionisan beliau, beliau tetap papa saya tercinta...

Semoga suka sama hadiahnya papa
Selalu sehat dan selalu sayang dengan kami semua..

Love you papa

H. dr. Imam Hendarto



0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes