Selasa, 29 Desember 2009

1st experience with XA bali oh bali

Perjalanan ke bali bersama keluarga, saya, adik dan mama. sang ayah menyusul beberapa hari kemudian ...

sudah di niatkan dari awal akan menggunakan kamera XA pinjaman dari seorang teman, dan teman saya itu mensyaratkan untuk menggunakan film slide untuk XA nya. Baiklah... demi XA saya langsung memesan film slide, dengan waktu yang sedikit akhirnya si kiriman slide pun datang 1 hari sebelum keberangkatan saya.

XA di padu dengan AGFA fresh asa 100, saya langsung jatuh cinta saat klise ini di cuci - scan !! oh .. tidak, saya tidak sabar untuk menggunakan XA lagi. Tapi maaf seribu maaf setelah XA ini saya pinjam dan saya kembalikan, XA ini langsung rusak. Aduh.. maafkan saya, saya termaksud merusakkannya :(

Ini adalah beberapa foto dari XA :
menikmati sunset di dreamland bali


menikmati sunbathing di pantai padang - padang


langit kala sore di dreamland

Check my multiply for more photos : http://viva86cious.multiply.com/
or
My Flickrs : http://flickrs.com/photos/viva86cious/

thank you so much

*wwulann*

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes