Selasa, 29 Desember 2009

tahun baru .. 2010 !!


Kenapa saya selalu tidak merasakan antusiasme berlebihan seperti sahabat-sahabat saya dalam menyabut tahun baru, tahun baru kapanpun.
Apa karena saya dari dulu tidak merayakan acara tahun baru?

Menurut saya tahun baru yasudah biasa saja, tahun yang memang terus bertambah seperti halnya umur... tidak ada yang perlu dirayakan, yang ada adalah melewatkan tahun baru dengan tidur !!! hahaha... Itu kalau saya...

Saya memang biasanya melewatkan malam pergantian tahun dengan tidur. Tapi untuk malam tahun baru 2010 ini mungkin berbeda, karena saya dan teman-teman loempia merencanakan BBQ-an di halaman belakang rumah saya yang seperti hutan. Berhubung saya hanya bengong di rumah dan nonton TV saja di rumah, maka ide anak-anak loempia pun saya IYA kan saja dengan harapan rumah saya tetap aman dan tidak terbakar karena ulah BBQ-an mereka, hahaha ...

Tahun 2010
Terasa berat harus menerima kenyataan bahwa waktu sangat cepat sekali berlalu, sudah 2010 saja .. hmm ..
Saya belum melakukan hal apapun yang berarti buat orangtua dan keluarga saya di tahun 2009. It's okay lah .. yang penting tahun 2010 saya akan mewujudkan semua obsesi saya yang sempat tertunda di tahun 2009. Amin ..
Pertama lulus, lalu mewujudkan semua obsesi saya. Pekerjaan yang menunggu di Manado, semoga saya mampu !!

Selamat tahun baru 2010 semuaaa ...

`wwulann`

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes