Senin, 12 Oktober 2009

akibat hasutan teman

hehehe...
hehehe...

berawal dari ngobrol-ngobrol masalah ruim buat internet yang murah di kantong saya, lalu sang teman (mas nicko n widhi) pengguna smart langsung menganjurkan saya untuk memcoba menggunakan smart. Padahal saya sudah beli modem gsm harga 600.000 hiksss.....
Sempet bingung mo make apaan,,
Tapi ternyata ada sahabat saya (ryan florenda wijayanto) yang tiba-tiba mo jual hp modem smart hadiah dr dia ngasih pertanyaan di suatu seminar. Tawar-menawar dengan harga sahabatpun berlangsung via sms, dan akhirnya deal 240.000 yah lumayan lah, itung2 bantu temen mo bli hp baru. Toh hp ini juga baru 2 bulan (tetep harus bersyukur, alhamdulillah)

hehehe...

saya ngengir lagi nih,
soalnya gk bs install driver hp ini di laptopku yg cute ini alias laptop acerku
yaudah saya download dulu deh baru di install di laptopku tercinta, laptop muah muah

hmm..
baru sadar ternyata laptop, hp modem, mouse semua MERAH !!!!
arghhh... love love love

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes