Sabtu, 10 Oktober 2009

Pameran dan Peresmian LOEMPIA


LOEMPIA adalah koLOni pEcinta kaMera PlastIk semArang, yah mungkin terdengar aneh tapi bagi saya dan anak-anak yang ada di dalamnya komunitas ini bukan hanya komunitas tapi lebih seperti keluarga.
Kami terbentuk bulan Februari 2009 dan akan diresmikan tanggal 13 Oktober 2009 sekaligus dengan Pameran pertama LOEMPIA yang di beri Tema : IMPERFECT.

IMPERFECT: tidak sempurna, segala sesuatu yang tidak sesuai, anomali.


IMPERFECTION dari suatu benda akan menjadikan benda tersebut memiliki nilai-nilai yang berbeda dari sebelumnya, tidak seutuhnya kehilangan nilai tersebut oleh ketidaksempurnaanya. Dengan nilai-nilainya yang baru objek-objek tersebut akan memiliki tempat yang baru, wadah yang baru sesuai dengan ketidaksempurnaanya.

Berdasarkan konsep tersebut, LOEMPIA [KOLONI PECINTA KAMERA PLASTIK SEMARANG] akan menyelenggarakan pameran fotografi yang bertema [im]Perfect, yang akan menampilkan objek-objek tidak sempurna yang diambil menggunakan kamera mainan atau Toy Camera. Terinspirasi dari kamera mainan yang ‘tidak sempurna’, namun dapat menghasilkan sesuatu yang beda, yang terkadang bahkan dianggap luar biasa.


------------------------------------------------------------------------------------


[im]Perfect

galeri foto dan launching LOEMPIA [KOLONI PECINTA KAMERA PLASTIK SEMARANG]

Hari, tanggal : Selasa - Kamis, 13 – 15 Oktober 2009
Waktu : Pukul 18.00 – 21.00 WIB
Tempat : OURS CAFÉ, Jalan Karang Anyar Gunung Semarang

Workshop pengenalan TOYCAM dan Kamera Plastik:
15 Oktober 2009
19.00-20.30

hunting bareng dalam rangka World Toy Camera Day:
17 Oktober 2009

Semoga Pameran ini berjalan lancar dan sukses buat smua panitia pameran ini.
Terimakasih atas kerja keras Dharmawidhi, Gilang, Nicko, Bayu, Mayang, Asa, Wanti dan semua yang turut membantu terselenggaranya acara ini (Anggota LOEMPIA yang tidak bisa saya sebut satu-satu).

Big Respect

-Wulan-

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes