Kamis, 01 Oktober 2009

Hasil Belajar Bulb

ketika semua bermain kembang api, maka cahaya yg tercipta jd berantakan seperti ini. Tapi saya suka... Terasa terang dan ceria !! Mari belajar bulb lagi ...









Anak - anak kecil yang sedang asik bermain kembang api, sekali lagi maaf karena kamera saya flashnya rusak klo di pake bulb jadi yah objek di belakang lights jd gk keliatan deh.









muka teman jadi ter-MX love, hehehehe.... Saya terlalu lama nahan shuternya, jadi lovenya tumpuk2 gini. Padahal yg saya mau cuma 2 atau 3 layer saja...
















niat hati ingin membentuk tulisan nama, tapi apa daya malah jd berantakan gini hehehehe....



















atas bantuan teman maka terbentuklah bintang ini, tapi karena flash saya klo buat bulb rusak jd objek yg ada di belakang lights ini tak tampak. hmmm....

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes