Rabu, 14 Oktober 2009

HARI PENUH CERITA

Tanggal 13 Oktober 2009

banyak cerita di hari ini :

1. Tim Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Cewek masuk final dies natalies UNDIP ke 52 lawan juara tahun lalu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP). Dan akhirnya alhamdulillah FPIK menang dengan skor yang jauh... Akhirnya FPIK menang lagi mengulang kejayaan 4 tahun lalu.

2. Loempia hari ini pameran perdana sekaligus menggelar workshop sampai tanggal 15 Oktober 2009 di OURS cafe. Semoga ini menjadi langkah awal solidnya Loempia.


3. Hari ini saya operasi gigi dan cabut gigi untuk pasang behel, jadi total ada 6 gigi yang harus di angkat dari gusi saya. Udah mulai puasa dari jam 12 mlm hari seninnya, trus selasa jam 08.45 masuk ruang operasi, jam 08.50 di suntik obat bius dan mulai tidak sadar. Mulai sadar sudah di kamar lg jam 11.56, itupun blom sadar 100%. Benar-benar sadar jam 13.00, mulai minum teh manis dan air putih. Merasakan anehnya mulut tanpa gigi yang komplit, gak sakit sih cuma aneh aja rasanya.

Mulai ngomong dan bisa ngobrol biasa aja, tapi bengkaknya tambah besar sampai hari ini (rabu, 14 Oktober 2009)ini foto ke 6 gigi yang di ambil dari mulut dan gusi ku



Ini foto 2 gigi bawah yg di ambil buat pasang behel

Ooohh... tanggal 13 Oktober 2009 memang benar-benar punya banyak cerita di hidupku... Terimakasih ya Allah atas semua rejekimu..

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes